Jumat, 29 April 2011

Tiga Pemain Bintang Real Madrid

Iker Casillas
Tak bisa dibayangkan jika bukan Casillas yang mengawal gawang Real Madrid sepanjang musim lalu. Penampilan Madrid akan menjadi kian tak seimbang, karena berkat kepiawaian kapten timnas Spanyol inilah tidak banyak gol yang menghujani gawang tim. Setelah menjuarai Euro'08 bersama Spanyol, ini merupakan tahun-tahun keemasan dalam karir Casillas. Inspirasi harus terus dikerahkan Casillas untuk mengembalikan kejayaan Madrid di ajang domestik maupun Eropa.

Gonzalo Higuaín
Bomber andalan Real Madrid sejak tampil di skuad utama Real Madrid dua musim lalu. Gol demi gol dari kaki dan kepalanya terus muncul, yang membuatnya mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho, sekaligus jaminan tempat di tim utama jika dia bisa menjaga konsistensi permainannya seperti musim lalu.

Cristiano Ronaldo
Penampilan pertama selalu penting untuk memberikan kesan. Ronaldo memang sukses bersama Manchester United dan menjadi salah satu pemain paling penting bagi juara Inggris itu selama beberapa tahun terakhir. Tantangannya kini berbeda. Bermain untuk klub yang penuh sorotan seperti Real Madrid, dengan dukungan banyak pemain bintang lainnya, Ronaldo harus membuktikan kualitas kebintangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar